Kamis, 23 Februari 2017

Kekuatan Bathin Bawah Sadar

Sejauh ini kita hanya tahu tentang kekuatan fisik yang ada dalam diri kita, tidak semua orang tahu tentang kekuatan yang sebenarnya dari ada dalam diri manusia tetapi tidak dapat dilihat, namun dapat dirasakan. Kekuatan manusia sebenarnya ada dua jenis, yaitu:

Kekuatan fisik, adalah kekuatan atau energi yang jelas dalam diri manusia dan membutuhkan makanan yang cukup, jika manusia tidak makan makanan yang cukup maka tubuh akan menjadi lemah atau tidak memiliki energi.

Kekuatan batin, adalah kekuatan abstrak atau energi yang ada di dalam diri manusia atau kekuatan bathin bawah sadar, dan untuk mendapatkannya diperlukan keyakinan penuh, karena tidak semua manusia dapat mengetahuinya. 

Sebagai gambaran umum, kita mungkin perlu mengenali kekuatan abstrak atau energi yang tidak pernah ada didalam diri manusia di muka bumi. Kekuatan bathin bawah sadar, adalah kekuatan yang ada dalam diri manusia yang dapat digunakan untuk menjalani hidup sukses dan mampu mengubah kehidupan yang selalu gagal menjadi kehidupan yang menjadi selalu sukses. Kekuatan yang dimiliki ini adalah energi yang tidak akan pernah habis. Kekuatan ini adalah kekuatan non-fisik, abstrak, tidak bisa dilihat tapi bisa dirasakan dan dapat dibuktikan. Kekuatan adalah pesona ide atau keinginan dari setiap manusia untuk menjadi nyata. Kekuatan ini sangat tangguh dan tidak dapat diukur dengan cara apapun karena kekuatan ini berasal dari Allah, Tuhan yang Maha Esa sebagai Pencipta, bumi dan segala isinya. Kekuatan ini tidak dapat meragukan kerjanya karena didorong oleh kekuatan serba dari Allah, Tuhan yang Maha Esa sebagai Sang Pencipta. Kekuatan ini bekerja tidak pernah berhenti selama 24 jam dan tidak menolak perintah yang dikirim oleh kesadaran.

Kita perlu tahu bahwa kekuatan energi ini merupakan respon terhadap semua masalah yang dihadapi umat manusia, dan merupakan rahasia besar dari kesuksesan dalam waktu yang cepat, dan dapat menyimpan data seluruh kehidupan manusia menjadi harian, apakah kita menyadari atau tidak. Apa yang mendorong Kekuatan bathin bawah sadar? ... Kekuatan bathin bawah sadar didorong oleh kesadaran situasi dimana manusia dapat mengontrol fungsi panca indera, otak dan pikiran dan hati atau perasaan. Karena lima indera, otak, pikiran dan perasaan memiliki kemampuan untuk melakukan suatu tindakan, sementara penguasaan untuk bertindak dan percaya serta yakin semua tergantung kepada kesadaran. Sekali kita tahu tentang kekuatan bathin bawah sadar, lantas apa yang akan kita lakukan? sehingga kekuatan dapat bekerja dengan sempurna di dalam diri kita dan mewujudkan tujuan atau keinginan yang belum diperoleh sebelumnya. 

Bagaimana kekuatan batin bawah sadar dapat bekerja pada diri Anda?

"Bayangkan sesuatu dengan ide yang jelas tentang sesuatu atau cita-cita yang Anda inginkan dan lakukan dengan penuh kesadaran".

"Mengatur ide atau cita-cita yang Anda bayangkan sebelumnya dengan penuh keyakinan (100%), pasti keinginan Anda akan terwujud".

"Hidup dengan penuh keyakinan (100%) yang akan menjadi keberhasilan ide atau cita-cita, dan tidak pernah berubah pikiran".

Jika Anda dapat melakukan ketiga hal ini, kekuatan bathin bawah sadar otomatis akan merekam dan akan mewujudkan ide-ide Anda atau cita-cita menjadi kenyataan. Ketika Anda menghadapi tantangan atau masalah apapun, Anda tidak pernah mengatakan, "Aku tidak bisa!" Atau "Saya tidak bisa membelinya!" Atau beberapa kata kotor lainnya. Karena akan melumpuhkan kekuatan bathin bawah sadar yang Anda miliki dan akan mengakibatkan kegagalan. Katakanlah dengan hati yang tulus, "saya bisa!", Atau "aku mampu!", Kemudian dampak dari kekuatan batin bawah sadar akan menjadi dua kali lipat, dan kesuksesan akan mudah diperoleh tanpa banyak usaha untuk menemukan itu.

Kekuatan bathin bawah sadar perlu waktu untuk mewujudkan ide-ide Anda atau cita-cita karena ini dikendalikan oleh kuasa Allah, Tuhan yang Maha Esa sebagai Pencipta. Tahan dengan penuh keyakinan, penuh dengan kesabaran dan ketabahan. Anda perlu tahu bahwa kekuatan bathin bawah sadar bekerja dari kesadaran pikiran. Pikiran yang baik akan berubah menjadi salah satu dari realitas baik juga, pikiran jelek akan berubah menjadi realitas jelek juga. Dan sesuatu yang harus selalu diingat oleh kita semua adalah keraguan, karena keraguan adalah senjata yang paling ampuh milik iblis untuk merayu dan menghancurkan manusia di muka bumi.

Kekuatan bathin bawah sadar adalah sesuatu yang harus diyakini oleh setiap manusia, karena memanfaatkan kekuatan karunia dari Allah, Tuhan yang Maha Esa berarti berterima kasih. Kekuatan bathin bawah sadar terletak di dalam setiap diri manusia, jika mereka sadar itu. Kehidupan manusia di dunia ini berjalan sangat rapi, karena sudah diatur oleh hukum alam; konsekuensi hukum, hukum timbal balik, hukum kekekalan energi, hukum aksi reaksi. Jadi, ketika Anda bertindak serius dan kekuatan bathin bawah sadar akan bereaksi untuk mewujudkannya. 

Jadilah mutiara di antara tumpukan pasir. Bijaksana dan selalu menjaga niat, kata-kata dan perbuatan. Yang bijaksana selalu menjaga batin, pikiran dan rasa atau perasaan. Jadi berpikir tentang semua yang benar, mulia, manis, adil, suci dan kita akan hidup di samudera kebahagiaan. Ingat!. hidup ini akan terasa indah ketika kita bisa menghapus rasa dendam dan benci. Hukum hidup adalah kepercayaan, itu adalah pikiran yang diyakini oleh alam dan lingkungan sekitarnya. Sekarang kita hidup dari pikiran terdahulu  dan kehidupan yang akan datang adalah manifestasi dari pikiran sekarang. 

Sastra Djingga – CN © 2016.04.07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...