Minggu, 28 Februari 2016

Pulang


Aku pulang
Pulang untuk bertemu istriku dan anak-anakku
Pulang untuk berbagi kebahagiaan
Pulang untuk mengobati rasa rindu
Pulang untuk melepas lelah dan dahaga
Pulang untuk mewujudkan mimpi

           Istriku
           Istri yang sangat kucintai dan kusayangi
           Istriku wanita cantik dan cekatan
           Istriku wanita sabar dan rendah hati
           Istriku wanita mulia dan penolong
           Istriku wanita gagah dan perkasa
           Istriku wanita tempat aku bersandar

Anak-anakku
Kalian semua anak-anak cerdas
Kalian semua anak-anak pintar
Kalian semua anak-anak manis
Kalian semua anak-anak hebat
Kalian semua anak-anak tangguh
Kalian semua anak-anak perkasa

           Aku
           Aku sang pecundang
           Aku sang pengecut
           Aku sang pemimpi
           Aku sang pembohong
           Aku sang pemalas
           Aku sang munafik

           Tetapi aku sang pemimpin
           Tetapi aku sang penyayang
           Tetapi aku sang penyabar
           Tetapi aku sang pelindung
           Tetapi aku sang pengayom
           Tetapi aku sang pemikir

Kehadiranku membuat ketenangan
Kehadiranku membuat kenyamanan
Kahadiranku membuat kebahagiaan
Kehadiranku membuat keceriaan
Kehadiranku membuat semangat
Kehadiranku membuat inspirasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...