Sabtu, 02 April 2016

Langit Hijau

Aku lihat langit
Aku lihat langit kelabu ketika pagi
Aku lihat langit biru ketika siang ... dan
Aku lihat langit gelap ketika malam

        Aku tidak bermaksud untuk mengetahuinya
        Aku tidak bermaksud untuk mencarinya
        Aku dalam keraguan dan putus asa ... dan
        Aku sedang bermimpi masa lalu

Ia telah pergi sejak kemarin
Ia telah membuka mimpiku
Ia telah merobek keraguanku ... dan
Ia telah datang kembali kepadaku

        Ia jatuh dan menetes
        Ia turun satu per satu
        Ia menatapku ... dan
        Ia memelukku

Ia berada di atas kepalaku
Ia berada di depan mataku
Ia berada disekelilingku ... dan
Ia sedang menunjukkan sesuatu

        Ia tidak berwarna biru lagi
        Ia tidak berwarna gelap lagi
        Ia tidak berwarna kelabu lagi ... dan
        Ia telah merubah mimpiku menjadi nyata

Ia seperti ladang
Ia berwarna hijau
Ia membawa berkah ... dan
Ia adalah langit hijau

Sastra Djingga, 01 April 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...